Sabtu, 22 Maret 2014

Curhat teman

Halo rek,heheh balik, lagi setelah sekian lama gak post wkwkwk.gw ada sedikit petikan curahan hati temen ane nih kalo mau di baca ya baca aja

     Hei kamu yang tak bisa hilang dari ingatanku,kenapa engkau lebih memilih dia ,sedangkan aku sudah memberikan segalanya,segala janji ku umbar untukmu,untuk meyakinkan mu bahwa aku akan selalu ada untukmu,setiap kau bersama yang lain aku hanya bisa tertunduk lesu.... mengingat semua janji yang telah ku ucapkan...apakah aku kuat?apakah aku sanggup bertahan melihat dirimun bersama yang lain... hidupku berubah setelah kau pergi,rumah bukan lagi tempat yang ingin kusinggahi,karena didalamnya aku takut sendiri dan teringat dirimu....,sampai sekarang pun aku masih mencari,apa sebenarnya salahku sampai kau meninggalkanku,memberi harapan kosong yang sekarang malah jadi berlubang,ingin sekali kelain hati tetapi sulit sekali,entah sihir apa yang menggandrungiku... .di saat nanti kau membutuhkanku aku akan ada,tetapi bila di saat nanti kamu menginginkanku maaf... di saat itu mungkin aku sudah melupakanmu.sekarang hanya tuhanlah yang paling mengerti diriku,megingatkanku bahwa semua kegilaan ini tak boleh berlanjut,jadi aku mohon bukalah pintu hatimu untukku...seorang lelaki yang akan berkorban untukmu,melindungimu,menjagamu........ .


1 komentar: