Senin, 19 Mei 2014

Worst momen at socmed

Assalamulaiakum rek,selamat malam...mumpung ganok pr gwe sesok mending aku nulis nulis lah ya...okey mbahas opo iki enak e...mbahas tentang kendala...kendala opo? yo wes kendala lah pokok e,kendalaan bermotor...\gak -_-\ ,beberapa bulan iki aku nduwe masalah utowo sesuatu sing garais sumpek dan gak ngenaki...bek e kon ngerasakno hal yang sama dgn ayas,cekicrot

Brotkes ndek BBM tuerosss ae
Nah kadang aku yo sumpek rek lek misale pas aku ngenteni balesan PR moro moro
Lumba lumba:"Invite jaran sma kandang sapi goodpet pin:696921 #sbc #noreq"
aku:taek php i tak kiro agus -__-,ah yoweslah gpp
Lumba lumba"Invite tawon sma sarang tawon ,bokong e gede,ngentup-an pin:212169 ,#sbc #noreq
aku:Iki jare noreq noreq tapi terus ae,corrr agus endi seh iki -___-
Lumba lumba: maaf rek invite last.invite wedus,sma kandang wedus,ambune lebus,mangan rumput,telek e bunder #sbc #noreq
aku:JAN...K iki ket mang sbc sbc noreq nore ae ,AGOSSSSS NDANG KIRIM TUGAS EEEEE FAKKK

beuh misale yo rek lek kon ngenteni ojob mu bbm,suwe gak dibales bales,lha kok pas di bukak tulisan ngarep e ae wes "invite" taek -__-

Brotkes isine sumpah serapah 
lek iki aku paling mangkel wes temenan bengi bengi dek bbm,oh isine apik pertama tamane...lha kok isine akhir akhire sumpah sumpahan -___-

Subhanallah,ternyata mahluk langka baru sudah di temukan dan ciri cirinya sangat aneh,imi di sinyalir merupakan pertanda kiamat bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla blabla bla bla bla.Cepat sebarkan ke semua kontak kalau tidak burung anda akan mati.ini adalah buktinyata adanya mahluk tsb

pending ndek WA BBM LINE DKK
Di suatu malam,kene pedekate karo wedok yaaaa kan...terus ngetik ngetik ngetik,,,pas seru seru ne  kok mek cawang 1,okelah di enteni 1 menit......okelah 2 menit.......oh 5 menit...... sesuk isuk sek durung ke kirim -_____- Jan...k a,paling males maneh lek Pas amuk amuk an pending

wedus:Yang tadi kamu kok deket deket sama si coro sih (deliv)
naga:oalah tadi,dia kok yang deket deket bukan aku (deliv)
wedus:ALAH BOHONG!!! bilang aja kamu yang suka dia (deliv)
naga:nggak yang beneran tal jelasin sekarang a wes (deliv)
wedus:okedeh,jelasin se jelas jelasnya!!!!!! (deliv)
naga:oke yang jadi gini,sebenernya tadi dia kan tadi panunya kumat,terus katanya dia gatel banget,terus minta aku garukin panunya,lha pas tak cobak garuk pake tangan,lha kok gabisa jadi aku coba pake pacul yang,lha kok gabisa akhirnya dia mau bunuh diri lompat dari swiss bellin,soalnya dia udah gakuat denga n panuya yang sekarang ini,terus ya tak temenin lah aku takutnya dia lompat beneran (Cawang 1)
wedus:mana katanya mau jelasin (deliv)
naga: yang gak delivvvvvvvvvv (cawang 1)
wedus:oh oke sekarang gak di bales,dan cuma di read dong,kita putus aja (deliv)
naga:AAAAAAHHHH GADELIVVVV YANGGG T____T (cawang 1)
naga:ahhhhh taeekkkkkk,operator taekkkkkk (cawang 1)
naga:aaarrrhggggg JAN...K (sing deliv mek iki tok)
wedus: KAMU KOK KASAR BANGET SIH,OKE JANGAN HUBUNGIN AKU LAGI!!!!!!!!! (deliv)
naga:yangggg itu tadi yang lain gak delivvvv,penjelasanya gak delivvv T____T (gambar jam)
naga: MASYAALLAHHHHH (mencolot tekok swiss bellin)

puh temenan lek iku,jan apes nemen uripe e kyok yusuf :v


Okelah rekkkk ,ikisek yo,aku luwe te mangan,insyaAllah berlanjut :3 wassalamualaikum







Tidak ada komentar:

Posting Komentar