Minggu, 10 Agustus 2014

Malam,Zahra udah tidur ya..gnite ya jangan mimpi..kalo mimpi tandanya tidurnya gak nyenyak ^^,hmmm kamu kalo tidur gimana ya pasti gabisa diem ya apa ngorok ya apa ngiler...koko pasti tau ya,eh tau gak kemaren aku seneng lho ketemu kamu..tapi cuma bentar heee,kamu suka kado ku gak ya...kayaknya biasa aja deh ya -__- lha aku gak tau kado bagus gimana :(,oiya maaf ya he tadi kan habis eek terus aku makan biar sekalian gak ninggal" eh...gas nya abis -__- aku gabisa pasang gas lagi..jadinya agak lama deh...,tak kira kamu marahe lha jawab e mek "iya:)" medeni he,tapi gak apa kamu kayak semangat gitu...aku sampek bingung mau bales apa hehehe,eh eh eh zahra kapan kapan main lagi yuk aku mau ganti dompet yg ketinggalam di jogja nih...kamu gapunya dompet ya :(,oiya kamu mau buka usaha juga ya... semangat ya jangan menyerah..yang pinter bagi waktu pokoknya..kalo butuh apa apa bilang ya insyaAllah aku bisa bantu...kamu udah tambah pinter aja ya mulai mandiri udah gede....gak kayak aku...bisanya nyusahin orangtua aja gabisa ngapa"in kecuali makan....gak kayak kamu,kapan ya aku bisa kayak kamu...gak males kayak gini huhuhu :(,oiya eh zahra kamu di dm sama fansmu tuh...dia tanya dimana rumahmu...tak jawabin a..apa jangan ._.,zahra jangan sait ya..kalo capek langsung tidur aja ya,bener kok katamu tidur itu hak orang.... ngapain coba harus ijin dulu atau pamit wkwkw aku bodo emang.egois ya gak kayak kamu,ehhh itu moto gp nya udah mulaiiiii tapi....aku gasuka moto gp -_- lha ngapain coba nonton orang naik motor 20 lap -_-,mending aku chat sama kamu ya...pasti menyenangkan,eh kamu sering bingung ya jawab chat ku...kalo bingung dan udah bosen atau capek atau udah gada yang di omongin ,tiduro zahraaaa '-')/...aku udah sadar lagi setelah bilangin gitu...agak jleb seh...tapi ancen kenyataan :") oiya heeeeee aku udah boleh bimbellll wkwkw makasih yaaaaa.lho he he kok lowbat....udah dulu ya gnite wes ya love you '-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar