Minggu, 23 November 2014

bzzzzzz

Lebih baik dia tahu lalu(sedikit) kecewa atau tidak tahu tapi baik baik saja,kalo saya ya mending dia tidak tahu tetapi di balik ketidak tahuan dia,saya berusaha memperbaikinya dan akhirnya tak ada sehingga tak ada yang perlu di ketahui.Sosial media sekrang mulai banyak ya,ada twiter,fb,dan yang lagi booming ask.fm,apa ini yaitu sebuah sosmed dimana akmu bisa bebas menghujat siapasaja,bebas merayu pasangan seseorang,mencari pendapat palsu orang lain tentang kita.Saya jarang online di sosmed ini online pun hanya untuk stalk saja,di beranda saya lihat betapa banyaknya orang yang meng post gambar gambar orang yang mengpost iphone 6 dan di caption dengan tulisan "Sumpah yang like bakal gue doain dapat gadget ini,lo udah sumpah ya,Rugi kalo cuma baca aja" wkwkw ini idiot banget.Banyak juga yang marah marah karena di hujat di ask.fm nya tapi ya tetep aja mereka mainin nih sosmed.saya pernah ya kecewa sama si dia ya karena saya pada saat itu sedang chat,saya menunggu dan menungu,setelah saya tanya,saya habis imdes in hehehe,oalah yaudah wes gapapa.imdes aku dong iya iya kamu ayu,cantik,beautifull perfek deh....jawab salah seorang followers prianya,ya....gapapasih.lebih baik tidak tahu tetapi mencoba menghilangkanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar